Minyak Kutus Kutus Kemasan Baru

Pertengahan OKtober 2018 kemarin, tepatnya pada tanggal 10 Oktober 2018, PT. Tamba Waras telah me-launching Kutus Kutus Healing Oil kemasan baru, memang edukasi dan sosialisasi mengenai kemasan terbaru ini masih belum begitu luas, launching kemasan terbaru ini juga diikuti dengan adanya kutus kutus kemasan terbatas (limited edition) dalam rangka ulang tahun Kutus Kutus Tamba Waras yang kelima.

Kurangnya sosialisasi mengenai kemasan baru ini tak ayal menimbulkan banyak pertanyaan dari para user terutama karena maraknya barang palsu dan oplosan. Yuk, kita kupas tumpas gimana sih kemasan terbaru kutus kutus.

Bila kita perhatikan, kemasan baru dan kemasan lama minyak Kutus Kutus hampir mirip, hanya beberapa tulisan diubah mengikuti peraturan dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), yang berubah antara lain:

  1. Tulisan Organic erbal Healing Oil yang berubah menjadi MINYAK BALUR dalam huruf besar dan emboss emas.
  2. Terdapat logo jamu di sudut kiri atas kemasan baru yang sebelumnya tidak ada.
  3. Di sisi kanan dus, tulisan MENYEMBUHKAN, MENYAMANKAN, MEMBERI TENAGA, dan keteranga bahan kandungan Minyak Kutus Kutus diganti dengan KHASIAT minyak Kutus Kutus. Tulisan CARA MEMAKAI diganti dengan CARA PEMAKAIAN. Cara pemakaian minyak Kutus Kutus pada kemasan terbaru lebih tepat langsung daerah yang selalu disarankan untuk dibalur terlebih dahulu yaitu telapak kaki, jari-jari kaki dan sepanjang tulang punggung. Pada pojok kiri bawah tertulis: HARGA RETAIL TERENDAH: RP 230.000,-
  4. Pada sisi belakang tulisan 100% ORGANIC BOTANIC NATURE… (dst) diganti dengan CARA PENYIMPANAN.
  5. Pada sisi kiri dus kemasan baru tertulis kandungan Minyak Kutus Kutus dalam bahasa latin, sedangkan pada kemasan lama keterangan ini tidak ada.

Setelah memperhatikan dusnya, yuk kita lihat kemasan terbaru dari botolnya. Secara keseluruhan botol dan design masih sama, botol plastic 100 ml dilengkapi dengan tutup aluminum serta tutup plastic anti bocor di dalamnya, namun yang berbeda dari botol kemasan baru ini adalah:

  1. ada logo jamu di pojok kiri atas, tulisan organic herbal healing oil diubah dengan tulisan MINYAK BALUR dengan warna senada dengan tulisan Tamba Watas, dan logo kutus kutus.
  2. BIla and memutar botol ke kiri (berlawan arah jarum jam) maka anda akan menemukan tulisan khasiat dan cara pemakaian.
  3. Dilanjutkan dengan tulisan kandungan minyak kutus kutus, tanggal kadaluarsan, kode produksi, dan nomor BPOM.
  4. Kemudian anda akan menemuan keterangan mengenai pabrik tamba waras, dan terakhir adalah cara penyimpanan.

Kedepannya, Bapak Servasius Bambang Pranoto melalui Facebooknya menyatakan akan terus melakukan inovasi pada kemasan Minyak Kutus Kutus, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menghindari pemalsuan dan pengoplosan produk yang semakin marak. Selain itu, tentunya sebagai pembeli kita harus lebih cerdas, lebih banyak mencari informasi, bertanya dengan jelas, dan tidak mudah percaya dengan keterangan dari penjual barang murah.

Dengan memahami benar produk yang anda gunakan, anda akan lebih mudah terhindar dari kerugian membeli barang palsu. Tentunya perubahan kemasan tidak mempengaruhi kualitas dan khasiat dari minyak kutus kutus itu sendiri, asalkan anda membeli yang asli yah!

Info Pembelian

Hub Operator kami dari Telp atau aplikasi Chat

Call : 0838-7183-7888 , Whatsapp Ecer , Whatsapp Grosir , Line

Pengiriman menggunakan : JNE, JTR, J&T, Lion Cargo, Gosend Instant / Sameday, Grab Instant / Sameday, Pos Indonesia, Dll.

Transfer Ke : BCA 669 018 5227 an Fransisca Harry Gunawan,

Mandiri 126 000 754 9305 an Fransisca Harry Gunawan.

BNI 0800-6154-15 an Fransisca Harry Gunawan.

Order Online dari Web Kami atau Aplikasi Marketplace  :

BaliHealingOil78 , Tokopedia , Shopee , Bukalapak

Atau kunjungi Toko / Stockist kami dan beli di alamat berikut:

Kantor Pusat Jakarta (Stockist Utama) : Jl. Bangka 9 No 41A, Jakarta Selatan (Open : Senin-Minggu 9:00-21:00)

Toko Jakarta Selatan: Jl. Cikajang No. 84, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Open :Senin-Minggu 10:00-22:00) Max Order 12 Botor.

Toko Jakarta Pusat: Jalan Wahid Hasyim No 208, Jakarta Pusat (Open : Senin-Sabtu 8:00 sd 20:00) Max Order 12 Botor.

Kantor Cabang Bali (Stockist Utama) : Jl. Kenyeri 2 No 8, Denpasar Bali (Open : Dengan Janji Temu)

Toko Kuta-Badung: Jl. Legian Tengah No. 48 (sebelah Circle K legian tengah) (Open : Senin-Sabtu 13:00-20:00) Max Order 12 Botor.

Cash On Deliveri dengan menggunakan GoShop dari Gojek.

2 thoughts on “Minyak Kutus Kutus Kemasan Baru”

Leave a Comment

css.php
error: Content is protected !!
Halo, ada yang bisa saya bantu? ( Jam 8 Malam s/d 8 Pagi Slow Respon)
Powered by

Distributor Kutus Kutus Resmi Pabrik

GRATIS ONGKOS KIRIM (S&K Berlaku)

Hati2 Barang Oplosan/Palsu,

yang dijual dibawah Rp.230.000,- (Harga Resmi Pabrik)